Beruntungnya Memiliki Orang Tua Kaya Raya! Masih Kecil Tapi Lihat Nih Isi Kamar Baru Rafathar! Netter Gagal Fokus Sama Tempat Tidurnya..





Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki buah hati yang sungguh beruntung, semata wayang dan orang tua mereka selalu memberikan yang terbaik.

eperti yang sudah kamu ketahui sendiri, rumah milik para artis pasti besar dan mewah. Juga garasi yang besar untuk menampung mobil-mobil mewah milik mereka.

Belum lagi isi dalamnya dilengkapi dengan barang-barang elektronik super canggih. Atau juga lengkap dengan kolam renang dan taman yang luas untuk teman bermain anak-anak.

Dari banyaknya artis di Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai artis yang punya gaya hidup super mewah. Terlihat dari pakaian serta aksesoris Gigi yang harganya selangit. Juga mobil mewah koleksi Raffi yang bikin kita semua ingin memilikinya.



Raffi dan Gigi kini tinggal di Perumahan Green Andara, Cinere bersama Rafathar dan keluarganya yang lain. Kalau kamu lihat di video yang diunggah di Instagram, jarang sekali terlihat rumah itu sepi pengunjung.

Banyak anak kecil yang bermain, teman-teman artis berkaraoke ria, orang-orang yang olahraga zumba, atau sekadar berkumpul menyantap hidangan BBQ di halaman belakang rumah Raffi dan Gigi.

Dan salah satu ruangan dari rumah mewah itu sedang dalam tahap renovasi untuk dijadikan kamar baru Rafathar. Tapi ada juga kabar yang beredar bahwa Raffi, Gigi, dan Rafathar pindah ke rumah lain, makanya Rafathar memiliki kamar baru.

Terlepas dari pindah atau tidaknya Raffi, yang pasti kamar anak semata wayangnya itu mewah banget!



Akun Instagram milik desainer interior yang merenovasi ruangan di rumah Raffi telah memperlihatkan kamar baru Rafathar.

Meski masih anak kecil, tapi kamar Rafathar itu sangat luas dan super mewah. Nuansa kamar itu putih dan abu-abu, dilengkapi TV berlayar besar. Tempat tidur Rafathar juga tak kalah lucu dan mewah yang di bagian atasnya dibuat menyerupai atap rumah.

Tempat tidur itu menyambung dengan sebuah rak berisi buku-buku dan sebuah tempat duduk kecil, seperti book nook kecil khusus untuk Rafathar.

Kamar tidur Rafathar ternyata nyambung dengan sebuah ruangan studio bernuansa cokelat. Ruangan yang sangat luas itu dilengkapi dengan sofa besar berbentuk "L".

Di pojok ruangan seperti ada tempat tidur yang dibatasi dengan penyekat. Juga ada kulkas besar yang diletakkan di dalam ruangan itu.

Melihat mewahnya kamar baru Rafathar, netizen pun sampai terkagum-kagum setelah salah satu akun gosip di Instagram mengunggah ulang video itu.

@liana33shop, "Ohhh god bagus ngettt ceu"

@meirina01, "Keren si suka bet"

@artikel_igun_mali, "Kaya nya gedean kamar ni bocah2 dr pada kamar gua min"

@marialita2_, "horanv kayah ceu, apalah daya eikee"

Gimana, keren nggak menurut kalian gengs kamar baru Rafathar?

Sumber: line