Pria Ini Membeli Kulkas, Tapi Anehnya Minta Diantarkan Tengah Malam. Saat Diantarkan Ternyata Pemilik Rumah..





Membeli perabotan baru tentu menyenangkan, apalagi barang yang ingin dibeli sudah lama dinanti-nantikan karena barang lama sudah rusak.

Kulkas contohnya, tugas kulkas penting menjaga kesegaran bahan makanan dan juga menyediakan makanan dingin yang menyegarkan.

Tapi jangan terlalu senang karena bisa jadi teman atau tetangga disekeliling akan ikut senang dengan apa yang baru kita miliki.

Mungkin hal itulah yang terlintas dipikiran pria dalam suntingan foto ulasan produk unggahan akun @drama.olshop berikut ini.



Dari ulasan itu diketahui si pembeli sangat puas dengan barang yang baru diterimanya.

Saking senangnya, dia tak hanya memuji produknya tapi juga mengapresiasi jasa pengiriman barang yang menyediakan paket kiriman di malam hari.

Alasan pria bernama Anung Ramdhani menginginkan kiriman paket di malam hari ternyata cukup lucu.

Ia menghindari…

Ia menghindari menjadi sasaran kedengkian dan iri hati tetangga-tetangganya.

Unggahan ini sontak dibanjiri komentar netizen yang juga merasakan hal yang serupa.

irnaswrtnwkwkw: iya betul banyak tetangga nyinyir

koreanmakeupmalang: Benerrr ini mah, hahahahaha, sampe ngotot bgt minta dikirim malem aja, gpp deh 2-3 hari lagi, yg penting malem, pdhl ditawarinnya lgsg sampe siang itu juga.

mala_rainisa: ih samaa.. Gw jg gitu, asal ada kiriman paket lgsg disindirin on the spot wiih org kaya mah bedaa.. Shopping muluu.. Ampe keselnya gw buka aj tuh paket depan biji matanya.. Biar dia liat gw belanja pembalut herball.. Puasss… Puasss.. Puassss…!!!! "

Nah loh ada ga yang punya pengalaman serupa?

sumber: https://today.line.me